Cara Merawat Tas Kulit

Salah satu barang yang selalu menemani kita dalam kegiatan sehari-hari adalah dompet, karena hampir setiap hari kita membutuhkan uang dalam pemenuhan kebutuhan kita dan dompetlah yang menjadi tempat kita dalam merapikan uang. Semua kalangan dari wanita, pria, anak-anak, tua, muda, pasti membutuhkan dompet untuk menyimpan uang. Selain dompet, barang yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari adalah tas. Banyak ukuran yang disediakan di pasaran, dan pastinya disesuaikan dengan kebutuhan sang pembeli.

Nah, bahan yang dibuat untuk tas ini juga beranekaragam, ada yang terbuat dari kulit sintetis, ada yang terbuat dari bahan yang kedap air, dan masih banyak lagi. Bahkan tas memiliki harga yang sangat tinggi jika terbuat dari kulit. Lalu pernahkah anda bertanya-tanya bagaimana cara membuat tas kulit agar harganya tetap melambung tinggi? Kulit apakah yang dicari dan dibutuhkan agar harga tas tinggi? Cara membuat tas kulit sangatlah mudah-mudah sulit. Nah tidak hanya cara membuat tas kulit saja yang sulit, melainkan perawatan tas kulit pun harus ektra diperhatikan dan penuh ketelatenan. Ada beberapa cara membuat tas kulit agar tetap tampak menawan, dan artikel ini akan membantu anda dalam memberikan cara tersebut.

Gunakan biopolesh leather. Caranya adalah anda harus memiliki biopolesh leather. Nah anda dapat menemukannya dipasaran. Bipolesh leather ini berfungsi untuk menjaga tas kulit anda tetap terlihat baru, cara merawat tas kulit dengan bipolesh leather ini adalah anda harus memperhatikan kebersihan tas anda terlebih dahulu. Tas yang akan anda berikan biopolesh leather haruslah terjaga kebersihannya. Sebelum memberikan bipolesh leather anda juga harus memastikan tas anda tetap kering juga. Jika anda sudah memastikan kebersihan dan kekeringan tas anda, maka anda dapat mengaplikasikan bipolesh leather ini ke tas kulit kesayangan anda.

Aplikasikan secara merata dan jangan sampai ada yang terlewatkan. Anda dapat menggunakan kuas dalam mengaplikasikan biopolesh leather ini. Jika anda sudah mengaplikasikannya ke tas anda, anda harus menunggu tas anda kering terlebih dahulu kurang lebih 10 menitan agar biopolesh kering dan meresap ke tas anda. tidak berhenti disitu saja, anda masih harus melap tas yang sudah anda oleskan dan gosoklah hingga bersih dan lembut hingga merata dan mengilap.

Lakukan cara ini secara rutin untuk menjaga tas kulit anda tetap awet dan tetap terlihat baru. Nah inilah salah satu cara menjaga tas kulit anda tetap terlihat baru. Ingat, memiliki tas kulit tentu juga harus mampu merawatnya secara telaten dengan penuh kesabaran.

Pernahkah anda memikirkan tentang bahan apa saja yang digunakan dalam pembuatan tas kulit? Nah, biasanya kullit yang digunakan dalam pembuatan tas adalah kulit sapi, kulit sapi dipilih karena memiliki tekstur yang lebih bagus. Biasanya bahan ini disebut sebagai cowhide leather, yaitu jenis kulit yang kuat dan tidak mudah sobek sehingga anda tidak perlu khawatir jika akan membawa barang yang sangat berat. Cowhide leather ini tidak akan terpengaruh pada barang bawaan anda dan tidak akan membuat anda kecewa karena bahan kulit sapi ini akan menjaga tas anda tetap di dalam tas. Selain kulit sapi, ada juga kulit domba.

Namun tekstur dari kulit domba ini sangatlah tipis dibandingkan dari kulit sapi, maka kulit domba ini sangatlah cocok untuk membuat handbag.

Jika ada hal lain yang ingin ditanyakan mengenai Cara Merawat Tas Kulit silahkan ajukan pertanyaan di kolom komentar dibawah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

BACK TO TOP